Langsung ke konten utama

Minat & Bakat












 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Di Bulan Ramadhan

  Assalamualaikum Hari ini saya akan bercerita tentang Pengalaman saya di bulan suci Ramadhan  pertama saya adalah bagi-bagi takjil nah saya bagi bagi takjil di pondok chandra dengan teman saya Kian, Bahtiar, Faisal dan saya sendiri Azka nah saya dan teman temanku di minta ustz untuk berbagi takjil nah saya ke pondok chandra menggunakan  HIACE di dalam mpbil itu sangat dingin nah saya berangkat dari sekolah ke pondok chandra saat sudah sampai kita berfoto setelah itu saya dan teman-teman membagi-bagi takjil nah di situ ada pak satpam dan ust yogi untuk mengatur kendaraan nah ustz ima bagian mengatur buat mengasih ke para warga, saya dan teman-teman merasa senang karena kita bisa membagi takjil tapi sayangnya sada sebagian warga yang tidak kebagian takjil, sekian dari saya Wassalamualaikum Wr. Wb.

Countable & uncountable noun

COUNTABLE AND UNCOUNTABLE NOUN 1. Countable noun is a noun we can count. Example : 2 Bananas and 3 Apples Uncountable noun is a noun that we cant count. Example : Milk and Water Uncountable Countable 1.Oil 1.bottle of olive oil 2.Olive oil 3.Tuna salad 3. Sunflower oil 2 Cans of tuna 4. Bread A loaf of bread 5. Strawberry jam Cookies 6. Water A bag of coffee 7. Salt Chocolate cake 8. Pasta A bar of chocolate 9. Flour 2 Bags of flour 10. Milk 2 cartons of milk 11. yoghurt Four tubs of plain yogurt 12. Onion Eggs 13. Garlic 2 trays of strawberries 14. Basalt 2 Packs of toilet paper 18. Meat A tube of toothpaste 19. Chopped tomatoes One packet of spaghetti 20. pepper A dozen eggs 21. Cheese A can of tomato paste 22. Sugar A pinch of pepper 23. Soup A bowl of chicken soup 24. Flavored yoghurt Slice of toast 25. Beef steak 26. A